Formasi Awal Korn



Sebelum Korn dibuat, tiga anggota asli band dihubungkan dengan band L.A.P.D. - James Shaffer, Reginald Arvizu, serta David Silveria. [21] [22] [23] Awalannya terbagi dalam Richard Morrill, James Shaffer, serta Reginald Arvizu, David Silveria masuk saat ia berumur 16 tahun. [22] Saat band geser dari Bakersfield, California ke Los Angeles, Silveria keluar dari sekolah menengah serta Shaffer tinggal di Bakersfield. [24] Saat Shaffer berpadu kembali lagi dengan band, mereka mendapatkan seorang manager serta meluncurkan EP berjudul Love and Peace Dude di tahun 1989 lewat Triple X Records. [25] [26] L.A.P.D. meluncurkan album studio penuh pertama mereka pada 3 Mei 1991 yang terbagi dalam sebelas lagu. Album ini berjudul Who's Laughing Now. [27] Sesudah meluncurkan dua album, L.A.P.D. putus. Mereka dengan singkat diketahui untuk Creep, merekam demonstrasi dengan vokalis namanya Corey sampai Shaffer, Arvizu, serta Silveria minta Brian Welch serta Jonathan Davis untuk membuat band yang selanjutnya jadi Korn.

Saat pikirkan nama band, seorang merekomendasikan "jagung", tapi band menampik nama itu, jadi Shaffer punyai inspirasi untuk mengeja nama dengan kedua-duanya "K", bukan "C", serta mundur "R", jadi nama band akan ada untuk "KoЯn". [28] Ide untuk memakai "R" mundur datang dari simbol pengecer mainan Toys R Us, yang awalnya banyak anggota bandnya kerja. [28] Simbol ini direncanakan oleh penyanyi Jonathan Davis. [9] Silveria menerangkan, "musik membuat nama, sebab Korn ialah nama yang bodoh. Tetapi demikian kita jadi mapan, itu membuat nama itu bagus."

Single pertama, "No Place to Hide", menghasilkan nominasi Grammy untuk Best Metal Performnce. [55] "A.D.I.D.A.S." dikeluarkan untuk single ke-2 pada 4 Maret 1997. Ini jadi single charting pertama band di Billboard, mencapai puncak pada nomor tiga belas di chart Bubbling Under Hot 100. [56] Single ke-3, "Good God", dikeluarkan pada 14 Juli 1997. Band ini memperoleh populeritas semakin sesudah co-headlining festival musik Lollapalooza di tahun 1997 dengan Alat. Tetapi, Korn sangat terpaksa stop tour sesudah Shaffer didiagnosa dengan meningitis virus. [57] Disk promo dikeluarkan di tahun 1997 untuk mempromokan band serta Life Is Peachy Tur yang tampilkan Incubus serta The Urge, serta masukkan tiga lagu live.

Korn sewa satu studio dari Jeff Creath, namanya Underground Chicken Sound, di Huntington Beach, California. Waktu mereka merekam di Underground Chicken Sound, beberapa orang berkeliaran di luar studio. [30] Band ini mulai mainkan pendahuluan untuk lagu selanjutnya, "Clown", membuahkan keramaian yang semakin besar. Arvizu menjelaskan keramaian bergabung sebab kedengarannya benar-benar "tidak sama." [31] Korn mulai tampil di atraksi pada musim panas 1993, dengan anggota menjelaskan jika tour ialah "kesakitan." Sesaat di Huntington Beach, band ini nampak oleh karyawan Immortal Records A&R Paul Pontius. Pontius akan memvisualisasikan suara Korn untuk "jenis baru rock." Di tahun 1993, Korn meluncurkan album demonstrasi pertama mereka, Neidermayer's Mind. Album ini mempunyai pencetakan yang benar-benar terbatas, serta tidak diterima secara baik oleh kritikus atau publik. [9] Album ini dikeluarkan untuk perusahaan rekaman serta beberapa orang yang isi selebaran yang diberikan di atraksi yang mereka mainkan dengan gratis dengan Biohazard serta House of Pain. [29] Dengan demonstrasi ini, Korn memelopori suara nu metal, riff, serta irama.

Popular posts from this blog

Album Take a Look in the Mirror dan Kepergian of Brian Welch